Kamis, 29 Agustus 2013

for SHAFA LISDA

saya tau , saya ga sempurna dimata kamu
saya pernah melakukan hal yang membuat kamu trauma dan membuatmu gapercaya lagi sama saya
karena skenario bodoh yang saya buat
karena janji bodoh kepada orang lain yang saya buat
mungkin itu sangat menyakitkan 
tapi saya pastikan itu ga akan terulang
saya pastikan untuk kali ini kamu bakal bahagia disisi saya
saya akan menghilang kan trauma mu itu
saya akan membuat kamu percaya lagi seutuhnya ke kamu
untuk kali ini , bukan janji - janji palsu
ini asli , I want you, 
Im still in love with you shafa. no one else , just you ! only you . i love you shafa

SHAFA LISDA for the second chance , I will shoot you again.

Shafaaaaa mau ga jadi pacar yogas ? :) janji ga akan ngecewain kamu lagi . jawab secepatnya yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar